Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

Corat-coret

Gak terasa sudah hampir dua bulan aku bareng lagi ama Bayu setelah setahun kita dipisahin laut. Begitu banyak rencana masa depan yang ada dalam otak kita berdua, bahkan kadang rencana itu bikin kita ketakutan sendiri :) . Ngebayangin aja rasanya seperti berat banget apalagi kalau ngebayangin biaya yang harus kita siapkan untuk rencana tersebut. Ya seharusnya kita bisa berserah, menyerahkan sepenuhnya rasa takut dan khawatir pada Tuhan, tapi kalau dipraktekkan ternyata susah juga ya. Gak jarang juga ada beda pendapat antara kita. Hehe kadang kalau dipikir lucu juga sich, kita beda pendapat untuk hal yang mungkin masih dalam angan.

Saat ini kita mungkin cuma bisa berusaha menjalankan langkah2 yang sudah kita rencanakan untuk masa depan kita, walau kadang di tengah jalan ada kerikil kecil yang membuat jalannya gak bisa selalu mulus dan lurus. Senantiasa berdoa agar semuanya dimudahkan dan agar apa yang menjadi rencana kita sejalan dengan apa yang menjadi rencana-Nya bagi masa depan kita berdua. Senantiasa percaya akan kasih Tuhan pada kita berdua dan percaya bahwa Tuhan tak akan memberi masalah tanpa jalan keluar. Hehe….kalau dilihat dr sisi financial, sulit rasanya mewujudkan rencana kita itu, jadi bisa dibilang modal terbesar adalah percaya akan kasih Tuhan pada kita berdua dan pada kasih yang terjalin diantara kita yang merupakan karunia Tuhan yang terbesar. Dengan iman dan kasih semoga semua yang menjadi rencana kita bisa berjalan walau mungkin tak selancar dan semulus apa yang kita harapkan, tapi paling nggak kita bisa senantiasa lalui itu semua bersama-sama sebagai sebuah proses menuju kematangan dan kedewasaa

Leave a Response