Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

For the First Time “Lampung”

Way Kambas - Lampung

Way Kambas – Lampung

Tanggal 24 – 29 Desember 2006 adalah hari2 dimana untuk pertama kalinya aku ada di Lampung ( di rumah calon mertua ) dan hari2 untuk pertama kalinya juga aku tinggalin rumah dan adik2 untuk waktu lama serta jarak yang cukup jauh. Hehe…..rasanya seperti mimpi aku berada di salah satu provinsi di pulau Sumatra.

Aku dan Bayu berangkat dr Surabaya-Jakarta dengan Batavia Air tanggal 23 Desember 2006 jam 06.00. Perjalanan dr Jakarta-Lampung kita tempuh dalam waktu yang cukup panjang dengan bis, kapal cepat, sampai dgn travel….akhirnya sampai juga di rumah orang tua Bayu sekitar pukul 21.30. Rasa capek gak terlalu terasa setelah bertemu Bapak-Ibu dan adik2 di Lampung.

Selama di Lampung cukup banyak juga yang kita lakukan. Mulai dr merayakan Natal bersama, berkunjung ke tempat sanak saudara ( hehe sampai kehujanan yang bener2 kehujanan ), rekeresai ke Waikambas, dan yang paling rutin adalah mengerjakan pekerjaan rumah. Semuanya berjalan ngalir aja…….gak ada suasana formil. Mungkin suasana rumah dan hubungan yang akrab antar anggota keluarga di Lampung membuatku merasa nyaman dan tidak terlalu kikuk selama berada di sana. Mereka semua baik dan sangat welcome, aku merasa spt bukan org asing disana. Kadang air mataku mengalir dalam hati setiap melihat keakraban yang terjadi antara Bapak-Ibu dan anak2nya. Ada perasaan iri dan rindu ingin mengalami hal itu, ingin merasa ada dalam dekapan dan belaian seorang Ibu atau berbicara dengan Bapak dalam sebuah canda. Ada sebuah pertanyaan besar dalam hati ” kapan keluargaku bisa seperti mereka ? “.

Bandar Sakti // Mbak - Ibu & Bapak

Bandar Sakti // Mbak – Ibu & Bapak

Aku dan Bayu kembali ke Surabaya tanggal 30 Desember 2006…….Hehe dr Lampung jam 07.00 dan sampai di rumah Surabaya jam 00.30 ( perjalanan yang panjang ya ). Dari Lampung-Jakarta kita naik Sriwijaya Air dan dilanjutkan dengan AirAsia dari Jakarta-Surabaya.

Liburan Natal yang menyenangkan dan berkesan. Semoga tengah tahun 2007 ini kami bisa ke Lampung lagi sudah sebagai suami-istri. Kiranya Tuhan memberkati dan melancarkan rencana pernikahan kami di pertengahan tahun 2007  ini. Semoga tahun 2007 ini menjadi tahun bagi aku dan Bayu untuk memulai perjalanan kami sebagai suami-istri dan membangun sebuah keluarga yang senantiasa memuliakan nama Tuhan serta ada dalam lindungan kasih karunia Tuhan.

Tagged as:

Leave a Response