Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

Hampir 6 Bulan Dengan Orchid Kecil Kami

Nathan

Nathan

Puji Tuhan………sampai sekarang kami dan orchid kecil kami yang masih dalam kandunganku ada dalam keadaan sehat. Tidak ada keinginan lain Ayah & Bunda selain melihatmu dalam kandungan bunda tumbuh sehat lahir dan batin Nak :) .

Memasuki bulan ke-6 kehamilanku kebahagiaan yang kami rasakan makin bertambah. Orchid kecil kami dalam kandunganku sudah bisa bercanda dengan Ayah & Bundanya. Gerakan badannya dan tendangan-tendangan kecil serta pukulan-pukulan kecil kaki dan tangannya sudah dapat kami rasakan. Pemeriksaan terakhir menunjukkan kalau bayi kecil kami ada dalam keadaan sehat……Terimakasih Bapa :) . Hehe dia sepertinya akan jadi anak yang lincah dan sehat, selincah gerakannya saat dalam kandungan. Terimakasih Tuhan….Terimakasih anakku…..sampai sekarang orchid kecil kami masih bersama kami tumbuh sehat dalam kandunganku, selama kehamilan hingga saat ini kamu selalu menemani Ayah & Bunda……anak kami menjadi anak yang baik dan pintar yang selalu menemani setiap aktivitas kami khususnya aktivitasku sebagai bunda yang mengandungnya dan membawa dia dalam setiap aktivitasku. Bahagia bisa merasakan saat dia lapar, saat dia bermain, saat dia tidur….semuanya begitu indah antara aku dan anakku. Bermainlah sayang dalam perut Bunda……saat lelah istirahatlah dan jangan lupa berdoa selalu pada Bapa karena Dia yang selalu menemanimu dalam setiap langkah kehidupanmu dan pertumbuhan kesehatan lahir dan batinmu, saat lapar makanlah apa yang telah Bunda siapkan untukmu. Terimakasih Tuhan,……atas segala anugerah dan berkat yang Kau limpahkan daam keluarga kami…….., Terimakasih suami dan anakku atas kehadiran kalian dalam kehidupanku.

Tuhan, sertai aku dalam menjaga kehamilanku agar anakku boleh tumbuh dan berkembang menjadi anak yang sehat lahir dan baitin seturut kehendak-Mu……hingga tiba saat persalinan nanti kami boleh menjadi partner yang hebat….melewati semuanya dengan normal, lancar, dan tidak menyakitkan untuk aku dan anakku hingga dia boleh terlahir ke dunia ini dalam keadaan sehat lahir dan batin tak kurang suatu apapun…..dan akupun sehat hingga dapat menjaga dan menyusui anakku dengan tangan dan ASI-ku sendiri bersama dengan suamiku.

Terimakasih Bapa……..Terimakasih Kristus…..Terimakasih RohKudus

Tagged as:

Leave a Response