Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

KO & Air Putih

Hehehe…beberapa kali sempat hampir sakit cuma gak jadi terus. Setiap kali kerasa badan mau drop aku banyakin aja minum air putih….gak tahu sugesti atau memang air putih itu menyehatkan….tp kebukti kok badan rasanya seger gak jadi drop cm ya gitu bolak-balik kamar mandi melulu :P . Tapi akhirnya semalem KO juga, batuk gak karuan bikin badan jadi lemes. Hehe…..air putihnya gak mempan lagi so harus minum obat ama madu juga tapi terapi air putih jalan terus……lumayan, badanku gak terlalu drop.

Boleh percaya boleh nggak, menurut peneliti dr Jepang ( Masaru Emoto)…..katanya air memiliki kemampuan untuk merekam energi yang dipancarkan oleh rasa cinta dan sykur dari manusia, sehingga mengubah sturktur molekul air yang berbentuk pentagonal menjadi heksagonal. Nah, ketika air membentuk struktur molekul heksagonal inilah kandungan oksigen dalam air tesebut besar. Oksigen itu sendiri sangat kita butuhkan dalam mengaktifkan metabolisme sel dalam tubuh. Kalau mau baca lengkap search aja molekul air di google…salah satu link yang bisa dibuka : http://cybermed.cbn.net.id/detilhit.asp?kategori=Health&newsno=3692. Mungkin karena itu banyak sarana pengobatan yang pakai media air putih dengan dibacakan doa2 dipercaya dapat menyembuhkan penyakit. Kalau di Indonesia baru jadi sugesti……di Jepang sudah diteliti secara ilmiah :) .

Btw….air putih yang bersih memang bagus buat kesehatan krn yang jelas air putih masih murni belum tercampur apapun. Belum lagi kalau dalam hidup kita selalu membiasakan diri untuk berpikir positif, berbuat dan berkata yang baik, senantiasa bersyukur, hidup penuh cinta, terus jangan lupa selalu berdoa setiap mau melakukan apapun termasuk minum air putih……ditambah lagi minum air putih secara rutin tiap hari ( hehehe )…….pasti sedikit banyak bisa bikin kondisi badan dan tubuh kita fit tiap saat meski kita gak pakai suplemen :)

Leave a Response