Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

About

Yukova Krisna Nathaniel

Yukova Krisna Nathaniel

Malaikat mungil tampan kami itu kami panggil Nathan. Bahagia rasanya akhirnya aku bisa mendekap bayi kecil yang selama kurang lebih 8 bulan ada dalam kandunganku. Di usianya yang ke dua minggu kami putuskan untuk membawa Nathan imunisasi BCG di salah seorang dokter spesialis anak di Surabaya, dan seperti mimpi buruk disiang hari rasanya saat itu, ┬áNathan – malaikat kecilku……oleh dokter divonis downsyndrome.

Yukova Krisna Nathaniel

Yukova Krisna Nathaniel

Sedih, hancur, menyesal dan segala macam rasa berkecamuk dalam dada. Air mata seolah tak pernah berhenti mengalir di pipi dan hati ini. Bayangan dan ketakutan kami akan masa depan Nathan selalu menghantui. Belum lagi saat itu setiap artikel yang kami temui di internet tidak ada yang dapat menenangkan hati kami. Puji Tuhan, dalam kesedihan kami yang mendalam masih tersisa sedikit iman kami untuk kami dapat terus melangkah. Keyakinan akan kuasa Tuhan dan keyakinan akan semua yang Tuhan beri adalah baik membuat kami yakin bahwa semua akan baik-baik saja.

Dengan tertatih kami berusaha mengumpulkan segala kekuatan hati dan kekuatan jiwa untuk membesarakan nathan dalam suasana yang penuh tawa dan kebahagiaan. Memberi nathan ASI sepenuhnya menjadi kebahagiaan dan kekuatan tersendiri buat kami terutama buatku sebagai ibunya. Nathan tumbuh dengan sehat dalam kasih sayang utuh ayah dan ibunya dan terlebih lagi dalam kasih Tuhan yang setiap saat selalu menjaga dan menyertai Nathan.

Leave a Response