Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

My Pregnancy

00004Kurang lebih satu bulan setelah pulang dari Bali…..aku dan suamiku mendapat sebuah anugerah yang paling indah dari Tuhan setelah pernikahan kami……aku positif hamil :) . Karena penasaran ama kondisi badan yang sering banget mual, akhirnya minggu pagi aku coba test kehamilan dan ternyata Puji Tuhan doaku selama ini terjawab…..aku positif hamil….hehe, dikamar mandi aku nangis…..seneng banget rasanya dan gak tahu kenapa tiba2 aja aku teringat almarhum mama. Pagi2 buta hari Minggu itu aku bangunin suami dan nyampein berita gembira ini ( hehe padahal aku tahu dia itu baru tidur 2 jam )….aku bisa lihat wajahnya yg bahagia banget. Saat itu kami berdua bersama-sama bersyukur…..terima kasih Tuhan, dengan kasih-Mu yang begitu yang begitu besar….Kau telah menjawab doa-doa kami…..terima kasih Tuhan. Kami tahu Tuhan mengerti benar kapan saat terbaik untuk mejawab doa-doa kami.

Tanggal 13 Desember pertama kalinya kami pergi ke dokter kandungan untuk memeriksakan kondisi kehamilanaku…..saat USG pertama kali, Puji Tuhan sudah nampak kantung kehamilan dalam rahimku meski bakal janin belum terlihat. Dua minggu setelahnya…tepatnya sehari setelah hari Natal ( 26 Desember 2007 ) kami kembali ke dokter kandungan dan Puji Tuhan janin dalam rahimku sudah nampak. Karunia terindah, berkat dan anugerah terindah, serta hadiah Natal pertama kami dari Tuhan yang benar-benar indah. Terimakasih Tuhan.

Melihat anak kami bergerak dalam rahimku benar2 sebuah kebahagiaan. Setiap saat doa yang terpanjat adalah agar Tuhan senantiasa menjaga anak kami dalam kandungan….karena tidak ada tangan yang sesempurna tangan Tuhan dalam menjaga anak kami dan memberinya kesehatan lahir dan batin. Mengajak anak kami dalam rahimku untuk berdoa bersama ayah-bundanya, mengajaknya bicara dan bercanda, membaca Alkitab, pergi ke Gereja, dan beberapa lagi aktivitas rutin kami terasa sangat menyenangkan.

Terima kasih Kristus…..pimpin kami agar senantiasa kami mampu menjaga titipan-Mu dengan baik. Ya Tuhan, jamahlah anak kami dalam setiap saat pertumbuhan dan perkembangan fisik dan mentalnya, urapilah dia hanya denga Roh Kudus-Mu, jadikan dia anak yg sehat lahir, batin, dan menjadi anak yang senantiasa berkenan di hadapan-Mu. Ya Bapa, berikan aku dan suamiku kesehatan dan ukur panjang agar kami dapat merawat dan menjaga anak kami bersama-sama.

Terima kasih Tuhan…..biarlah semua terjadi seturut rencana dan kehendak-Mu. Amin

Tagged as:

Leave a Response