Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

Pernikahanku….. “Mohon Doanya ya”

Wedding Day

Wedding Day

Hari ini adalah hari terahir aku kerja sebagai seorang wanita bebas alias seorang gadis. Mulai besok aku dah cuti nich…..persiapan buat nikah tgl 28 Juni 2007. Hehehe….ini juga goresan tangan terakhirku sebagai seorang gadis, tulisan setelah ini adalah tulisan setelah aku menjadi Ny. Bayu hehehe.

Gak terasa akhirnya sampai juga aku pada masa ini ” Pernikahan “. Perasaanku campur aduk jadi satu gak karuan nich……antara senang, bingung, stress, sedih, dan takut jadi satu………tapi diatas semua itu aku benar2 bersyukur sama Tuhan karena akhirnya aku bisa dipersatukan dengan laki2 yang aku sayang ” Bayu Krisnawan “.

Banyak hal yang terjadi selama masa persiapan pernikahan kami. Gak jarang permasalahan itu membuat kami jadi bertengkar dan ribut sendiri. Namun, justru karena berbagai masalah yang datang itu membuat aku sadar betapa penyertaan Tuhan dalam persiapan pernikahan kami itu begitu nyata dan begitu indah. Ya Tuhan, semoga semua rangkaian acara pernikahn kami bisa berjalan lancar.

Tuhan, sertai kami dalam hari2 menjelang pernikahan kami, saat rangkaian acara pernikahan kami, dan dalam kehidupan rumah tangga kami kedepan. Biarlah hanya tanganMu saja Tuhan yang senantiasa membimbing dan menuntun kami dalam mengarungi kehidupan kami. Semuanya kami serahkan dalam tanganMu ya Tuhan, biarlah semua terjadi sesuai dengan rencana dan kehendakMu dalam hidup kami.

Terima kasih Tuhan.

Tagged as: , ,

Leave a Response