Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

Satu Bulan Yukova Nathaniel Bersama Kristus

Satu Bulan  Yukova Nathaniel Bersama Kristus, anak kami Tuhan panggil karena pekerjaannya telah selesai didunia ini.

Sebab barangsiapa telah masuk ke tempat perhentian-Nya, ia sendiri telah berhenti dari segala pekerjaannya, sama seperti Allah berhenti dari pekerjaan-Nya.(Ibrani 4:10)

Yukova Nathaniel Fly High

Yukova Nathaniel Fly High

Satu hal yang kami yakni bahwa anak kami adalah seorang anak yang begitu dikasihi oleh Tuhan, juga oleh kami sebagai orang tua ketika dia berada didunia.
Sebulan waktu berlalu tidak banyak hal yang berubah masih terkadang bersedih ketika teringat kenagan indah bersama anak kami dan menyadari bahwa anak kami  sudah tidak ada lagi. Salah satu hal yang sangat menghiburkan kami adalah bahwa Nathaniel anak kekasih kami yang dalam kondisinya sebagai anak Down Syndrome tetap dipakai Tuhan untuk menjadi berkat bagi orang-tua-nya dan juga bagi sebagian orang yang mengenal kami. Nathan akan tetap menjadi anak yang punya tempat khusus dihati kami, bahkan ketika Tuhan berikan bagi kami adik-adik Nathan yang lain, kenangan indah ingin tetap terus kami ingat sehingga hikmat yang dari Bapa yang diberikan lewat anak kami tetap diam didalam hati kami dan tetap menjadi dasar hidup  supaya kami layak dihadapan Bapa.

Sweet Wall Memory

Sweet Wall Memory

Sebagai orang tua kami diajar begitu banyak hal tentang kasih, tetang sesama manusia, dan tentang Bapa yang mengutus anak kami. Dan sebagai pribadi seorang manusia, saya-ayah-nathaniel hanya mampu untuk mengucap syukur ketika dalam hati saya hanya ada sebuah tujuan :

“Karena bagiku hidup adalah Kristus  dan mati adalah keuntungan (Filipi 1:21)”

Ketika Bapa masih mengaruniakan kami kehidupan didunia ini, baiklah kami akan menikmati segala hal yang Tuhan berikan bagi kami dan berusaha untuk dapat hidup seturut dengan kehendak Bapa sampai pada masanya perhentian tiba  ketika Tuhan mempertemukan kami bersama dengan-Nya.

Teringat sebuah lagu yang “Dari Terbit Matahari”. Lagu yang sering kami nyanyikan bersama saat mengantarkan Nathan sekolah. “Puji Tuhan”  sejak  terbitnya matahari sampai pada masuknya, “Puji Tuhan” semenjak lahirnya anak kami sampai pada pulangnya anak kami, sejak Nathan bersama Tuhan sampai pada akhirnya Tuhan mempertemukan kami.

 

Tagged as: ,

Leave a Response