Yukova Nathaniel

Anakku Karunia Besar Dari Tuhan

Tulisan pertama

Ini kali pertama aku pakai blog, biasanya suka coret2 juga sich cuma coret2nya di diary. Bikin blog ini ditemenin orang yang special banget “Bayu Krisna”.

Berkat cinta dan kasih Tuhan yang begitu besar buatku, tanpa terasa sudah 27 tahun aku hadir di dunia. 27 Tahun bukan waktu yang sebentar, sudah begitu banyak suka duka yang terjadi dalam hidupku. Suka dan duka yang membuatku bisa seperti saat ini, belajar mengerti dan menghargai hidup serta belajar untuk senantiasa bersyukur atas segala hal yang telah kudapat dari-Nya baik suka maupun duka, karena tanpa itu semua aku tak akan jadi seperti sekarang.

Tuhan memberiku orang tua yang begitu sayang padaku, adik dan kakak yang begitu menyenangkan, teman2 yang baik, pekerjaan, dan tak lupa seorang kekasih yang sejak 31 Agustus 2004 selalu menemaniku dengan penuh cinta.

Cinta kasih dan penyertaan Tuhan dalam setiap langkahku serta cinta dari orang2 di sekelilingku membuatku bisa melalui semua proses hidup hingga saat ini.

Terimakasih Tuhan, terimakasih papa&mama, mas bagus, dewi, santi, dan kekasihku bayu serta semua yang telah hadir dalam hidupku selama ini.

Leave a Response